Vespa Siapkan Versi Limited Edition tahun depan


Banyaknya pecinta Vespa di Indonesia, membuat produsen motor asal Italia ini siap memberikan  kejutan dengan rencananya memperkenalkan Vespa Limited Edition dengan kelir merah jambu. Selain itu Vespa juga akan memboyong model terbarunya ke Tanah Air pada tahun depan.

Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia menyatakan kalau Vespa selalu ingin tampil beda. Selain memiliki karakter desain yang kuat, kekuatan lain dari motor Vespa adalah dari pilihan warnanya yang menarik.

Marco lalu membocorkan kalau Vespa saat ini bersiap untuk memproduksi motor limited edition berwarna merah jambu (pink).

"Kenapa pink?," tanya wartawan akhir pekan lalu. "Kenapa tidak?," jawabnya Marco singkat.

Dia menjelaskan kalau pink adalah sebuah warna yang kuat dan memiliki banyak peminat. "Mungkin agak aneh kalau kita bicarakan warna pink di motor Vespa. Tapi kalau kalian sudah lihat, kalian akan tahu kalau itu juga warna yang cocok dan bagus untuk Vespa," katanya.

Tapi sayang, Marco tidak memberikan informasi detailnya kapan Vespa edisi limited edition itu akan diperkenalkan dan akan diaplikasi di model Vespa yang mana.

Selain akan meluncurkan model limited edition, marco juga menyatakan akan memberikan kejutan untuk para pecinta Vespa di Tanah Air, dengan menghadirkan model terbaru pada Tahun depan.

"Kami punya kejutan untuk Indonesia di tahun depan. Apa itu, nanti saja," ujarnya sambil tersenyum.

Histats