MBtech Perkenalkan Produk Pelapis Jok Motor di IIMS 2013


Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, selain anda mencari mobil baru, aksesoris ataupun komponen pendukung lainnya, dalam ajang ini anda juga akan menemukan MBTech yang merupakan perusahaan kulit sintetis yang melucurkan dua produk baru, salah satunya khusus untuk motor di stand MBtech Hall D Stand PD 2.

Untuk pecinta mobil premium, MBtech luncurkan MBtech Premium, produk ini dirancang dan diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini menggunakan formula dengan tandar kualitas terbaik, salah satunya adalah Carrera, model ini mempunyai tekstur lembut kulit Nappa yang merupakan kelas tertinggi dari bahan kulit asli.

Sementara untuk pecinta motor, jangan kecewa, walaupun peluncuran produk baru untuk motor ini sempat tertunda dengan alasan MBtech belum yakin dengan kualitas produknya, MBtech akhirnya meluncurkan produknya khusus untuk motor yang namanya MBtech Riders Cruiser dengan tampilan tekstur carbon fiber yang terkesan lebih keren dan mewah. Model ini dirancang dan diproduksi khusus untuk daerah dengan iklim tropis. Selain itu MBtech juga menyematkan lapisan Anti-Slip yang membuat jok motor tidak licin, MBtech juga menggunakan formula Fire-Retardant yang mampu memadamkan percikan api pada bahan pelapis sehingga menambah keamanan dan kenyamanan bagi pengendara.

Selain itu masih ada kelebihan lain, yang membuat MBtech Riders semakin berkualitas, diantaranya kedua produk ini juga dilengkapi dengan formula aktif Anti-Microbial merek Sanitized dari Switzerland, formula ini tidak membuat jok sebagai tempat berkembangnya bakteri sehingga pelapis jok tidak mudah kusam dan pecah-pecah. …kerenkan…???

Ada 18 warna pilihan, 10 warna basic dan 8 warna-warna metalik. Keren untuk kombinasi warna jok. Untuk harganya, MBtech Riders Cruiser warna basic per meter cuma Rp 91 ribu dan warna metalik per meter Rp 106 ribu.


Histats