New Yamaha Byson Lebih Sporty dan Canggih


Selain melakukan penyegaran pada segi tampilan, Yamaha juga menyematkan beberapa fitur teknologi yang diklaim lebih canggih pada New Yamaha Byson dibanding  para kompetitornya, seperti desain lampu depan yang besar berbentuk “V” yang menjadikannya lebih agresif dan pencahayaan lebih terang, sedang pada bagian spedo meter menggunakan teknologi digital LCD sehingga terlihat futuristic dan lebih akurat.
Pada bagian suspensi New Yamaha Byson, untuk bagian depan menggunakan model teleskopik dengan ukuran besar, sehingga terlihat lebih kokoh dan stabil untuk perjalanan di segala medan, sedangkan untuk bagian belakang menggunakan suspensi yang dapat disetel tingkat kenyamanannya sehingga mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendara.



Untuk system pengereman New Yamaha Byson dibekali cakram besar dengan piston ganda yang mampu menghasilkan daya cengkeram yang handal dan aman, agar terlihat lebih macho Yamaha menyematkan knalpot dengan desain yang kokoh berstandart Euro 2, lebih ramah lingkungan dan lebih bertenaga.

Untuk dapur pacu New Yamaha Byson tidak terlalu banyak mengalami perubahan,  tetap menggunakan mesin berkapasitas 153 CC,4 langkah, 2 valve SOHC yang mampu menghasilkan daya maksimum 10,1 kw pada 7500 rpm dan torsi maksimum 13,6 Nm pada 6000 rpm. New Yamaha Byson hadir dengan 4 warna pilihan yaitu Merah, Biru, Hitam dan Putih. Untuk harga, walaupun hadir dengan beberapa penyegaran, Harga New Yamaha Byson tidak mengalami perubahan, untuk OTR Jakarta dibanderol Rp. 20.900.000. ( Indonesia Motorcycle )

Histats