TVS Akan Rilis Sportbike 125 cc Pada Januari 2014


Melihat besarnya potensi pasar motor di Indonesia, Pabrikan motor India, TVS kembali akan merilis sportbike 125 cc, yang menurut informasi akan diluncurkan pada Januari 2014.

“Kami memang sedang menyiapkan satu model sepedamotor baru, yang akan diluncurkan pada bulan Januari 2014. Dia akan memgusung mesin 125cc dengan posisi berdiri, diharapkan bisa terlihat lebih sporty,” terang Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS Motor Company.

Berbagai langkah pun diambil, untuk bisa merebut hati pecinta motor roda dua di tanah air. Salah satunya dengan menyiapkan segmen motor yang masih kosong di Indonesia.

"Kami tidak akan bersaing dengan pabrikan motor lain di Indonesia, tapi kami memilih untuk bermain di segmen yang masih kosong," ujar Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia, Herry B. Dragono, saat peresmian diler TVS pertama di Jakarta Timur.

Motor sport terbaru TVS ini kabarnya akan menggunakan system bahan bakar karburator, hal ini dilakukan karena target pasar, sebab bukan ditergetkan untuk perkotaan.

“Jika menggunakan sistem injeksi takutnya malah jadi meyulitkan. Tapi, tidak usah khawatir walau masih pakai karburator, sepedamotor ini akan lulus uji emisi Euro-3, karena pada bagian knalpotnya dilengkapi dengan catalityc conventer.”

Untuk harga, TVS akan membanderol sportbike 125 cc ini dibawah Rp. 13 juta, harga ini juga akan disesuaikan dengan nilai tukar rupiah terhadap dollar. Penasarankan..kita tunggu kehadirannya Tahun Depan..

Histats