Harley-Davidson Street Meluncur di Indonesia 2015


Memulai debut pertamanya di EICMA Show 2013, di Milan beberapa waktu yang lalu, Harley-Davidson (HD) Street akan menawarkan harga yang lebih murah dibanding dengan Harley-Davidson model lainnya. Harley-Davidson Street hadir dengan dua varian, yaitu Street 500 dan Street 750.

Harley-Davidson Street memiliki tampang yang mirip Sportster dengan bodi yang terlihat lebih ramping dan memiliki ketinggian kursi yang lebih rendah dibandingkan model HD lainnya. Harley-Davidson Street memiliki jantung mekanis baru yang disebut Revolution X dan menggunakan basis mesin V-Twin berkapasitas 500cc dan 750cc.

Dikabarkan PT Mabua Harley-Davidson (HD) akan  meluncurkan Harley-Davidson bermesin kecil yakni 500 cc dan 750 cc di Indonesia pada tahun 2015 mendatang.

“HD Street 500 dan 750 rencananya akan kami pasarkan mulai 2015 untuk pasar Tanah Air. Pada segmen ini pasarnya cukup besar,” terang Djonnie Rahmat, Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson.

Sedangkan untuk harganya, Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson Djonnie Rahmat menyatakan kalau soal harga belum mengetahui secara pasti, karena masih tahun 2015 HD bermesin kecil ini akan diluncurkan.


Histats