Peugeot Rilis Skutik Retro Django


Perhelatan  EICMA Show 2013 yang berlangsung di Milan menjadi ajang bagi produsen motor dunia untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya, tak terkecuali Peugeot yang terkenal dengan produksi mobilnya, kali ini diajang pameran sepeda motor terbesar di Eropa, Peugeot memperkenalkan skutik retro-nya Peugeot Django.


Dengan bentuk desain dan styling yang retro, Peugeot Django merupakan warisan yang unik dari generasi sebelumnya skuter Peugeot. Django sendiri merupakan kendaraan yang dilahirkan untuk membangkitkan mitos luhur skuter S55/S57. S55 lahir pada awal tahun 50-an yang pada saat itu merupakan skuter dengan dua jok yang dihadirkan dengan memberikan kenyamanan berkelas.


Untuk mempertegas aura retro Django, Lampu depan dipilih model bulat yang dipadukan dengan LED pada fairing depan. Sementara dibagian atas lampu depan terdapat wind shield serta kaca spion juga. Sedangkan untuk desain buritan terlihat unik terutama pada model lampu belakang. Selain itu pada bagian buritan juga terdapat box penyimpanan berkapasitas 34 liter yang bisa dilepas.

Untuk dapur pacunya, Peugeot Django hadir dengan tiga pilihan tipe mesin, yaitu mesin 2-tak 50cc, 4-tak 50cc, 125cc dan 150cc. sedangkan untuk harga  belum ada keterangan resmi dari Peugeot.

Histats