3 Skutik Terbaru SYM Siap Ramaikan Pasar Skutik Indonesia


Produsen motor asal Taiwan yang terkenal dengan skutik matiknya yang inovatif, SYM berencana akan meluncurkan tiga skutik terbarunya di Tanah Air, ketiga produk yang akan meluncur di Indonesia ini diklaim sudah mengadopsi teknologi injeksi yang ramah lingkungan serta hemat bahan bakar.

Model pertama adalah Fighter 150, skutik matic dengan ukuran pelek 12 inch ini memiliki desain bodi serba meruncing yang mengambarkan kesan sporty. Skutik yang akan mengisi pasar matik kelas bawah ini akan dibanderol kisaran Rp. 15 jutaan. 


Sementara untuk model yang ke kedua ada HD 2, skutik dengan pelek 16 inch sekilas tampangnya mirip dengan Suzuki Hayate dengan spesifikasi yang tidak beda jauh,  yang membedakan adalah pada sistem pembakarannya. Sedangkan untuk harga HD 2 akan dibanderol kisaran Rp. 30 jutaan.

Sedangkan yang terakhir ada Big skutik, SYM Maxsym 600i yang merupakan varian termahal yang akan meluncur di pasar Nasional, untuk harganya diperkirakan sekitar Rp 150 jutaan, tapi untuk harga pastinya belum deal karena masih tahap evaluasi serta survey pasar, kalau permintaan pasar akan skutik ini lumayan banyak, maka Maxsym 600i juga akan meluncur.

Histats