Modifikasi Yamaha V-Ixion bergaya ala R15


Modifikasi Yamaha V-Ixion bergaya ala R15 - Pada Modifikasi Yamaha V-ixion  kali ini, sang bikers memilih konsep bergaya R15 yang ditawarkan sang modifikator dari rumah modifikasi Lent Automodified (LA), Probolinggo.


Tahap awal pengerjaan pada Modifikasi Yamaha V-Ixion bergaya R15 fokus pada sektor kaki-kaki, untuk sektor depan diganti dengan upside down labelan Thailand, karena memang sok depan ini menjadi idola pengguna Yamaha V-Ixion. Untuk pelek depan RGV ukuran 2,5 X 17 dan dibalut ban 100/70 – 17 serta untuk pelek bagian belakang 3,5 X 17 dibalut ban Corsa S123 130/70 – 17. Sementara untuk swing arm orisinil dari Yamaha R15 versi 2.0.


Untuk memberikan aura Yamaha R15 versi India pada Modifikasi Yamaha V-Ixion ini, sang modikator melakukan customisasi pada headlamp dengan bentuk bulat dengan menyesuaikan dari bodi yang terbuat dari fiberglass. Sementara untuk lampu belakang  memakai lampu dari Astrea Grand dengan mika putih.

Sementara itu untuk Footstep diganti dengan footstep Bikers, begitu juga dengan footstep belakang yang juga dipotong. Pada saluran gas buang menggunakan Knalpot custom. Gimana otolovers  kerenkan. semoga bisa jadi inspirasi bagi anda yang ingin memodifikasi motor anda..khususnya YamahaV-Ixion versi lama.

Histats