New Vario 110 Injeksi Dengan Fitur Lebih Modern Dan Canggih?


Rencana PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengadopsi system teknologi Injeksi pada semua produknya pada 2014 mendatang, memunculkan spekulasi akan hadirnya Honda New Vario 110 Injeksi dengan sederet keunggulan yang tidak terdapat pada model yang saat ini dipasarkan.

Kabar ini didapat dari salah satu sumber yang menyebutkan, kalau Honda New Vario 110 Injeksi akan hadir dengan sederet fitur unggulan.  “Bisa dibilang, penyegaran ini merupakan total change dari Vario. Semua bagian berubah, mulai dari mesin, sasis sampai fitur,” terangnya.

Untuk sektor mesin, ditambahkan, nantinya New Vario 110 Injeksi tidak akan mengusung mesin berpendingin cair, melainkan akan menggunakan mesin yang sama pada Honda BeAT dengan sistem injeksi berpendingin udara.

Selain itu pada  platform sasis New Vario 110 injeksi ini juga akan memiliki dimensi yang lebih kecil dari Vario 110 versi sebelumnya.  “Dimensinya lebih kecil, malah bisa dibilang sosoknya lebih mendekati Beat ketimbang Vario.” tambahnya.

Sementara itu, sang sumber juga membantah, kalau Honda New Vario 110 Injeksi ini disebut-sebut sebagai model yang memiliki fitur yang sama dengan varian sebelumnya, karena model terbaru ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur yang modern dan canggih. “Fitur barunya boleh dibilang sebagai pionir. Diantaranya aplikasi lampu depan LED, lalu kunci sudah memakai remote alarm,” tutupnya.

Histats