Triumph 250 Kembali Tertangkap Kamera


Sebelumnya pada akhir November lalu, produsen motor Triumph, kedapatan sedang melakukan pengetesan motor sport terbarunya, Triumph 250 di sebuah jalanan di Inggris, dalam foto tersebut terlihat sosok Triumph 250 dengan model Full Fairing berkelir hitam.

Kali ini motor sport terbaru Triumph ini kembali tertangkap kamera saat melakukan uji coba di Spanyol.  Bedanya model ini mengusung gaya nakedbike. Seperti dilansir Motorcycle.

Sementara untuk desainnya, Triumph 250 akan mengusung desain yang mirip dengan Triumph Street Triple. Terlihat dari model lampu depan, bentuk tangki bahan bakar juga shourld yang terlihat mirip,  walaupun modelnya terlihat mirip tapi untuk mesinnya hanya satu silinder dengan dimensinya tidak terlalu besar.

Sedangkan untuk dapurpacunya, dikabarkan menggendong mesin berkapasitas 250 cc, berpendingin air dengan radiator. Sedang untuk sektor kaki-kakinya terlihat cukup sederhana, sok depan masih menggunakan teleskopik biasa. Bannya juga hanya pakai IRC Road Winner persis yang dipakai pada Ninja 300.

Menurut kabar Triumph akan memproduksi motor sport terbarunya ini pada tahun 2014 di India. Tepatnya di pabrik Narasapur dan rencananya akan mulai dipasarkan sebagai model 2015 di negara berkembang kawasan Asia dan Amerika Latin. Wah bakal masuk Indonesia nggak ya? Penasaran kita tunggu saja kehadirannya.

Histats