Inilah Sosok Yamaha Scorpio King Limited Edition


Yamaha Indonesia akhirnya memperkenalkan sosok dari Scorpio King Limited Edition di Bali, tampilannya terlihat lebih garang bodi yang dibalut warna hitam yang dipadukan dengan warna emas bermotif ukiran kalajengking.

Keistimewaan lain dari Scorpio King Limited Edition ini terdapat pada mesinnya yang berwarna full black mulai dari crank case sampai blok silinder sehingga membuatnya terlihat gagah dan macho. Selain itu komponen sparepart-nya pun warnanya titanium keemasan dengan finishing matte sehingga terlihat lebih mewah, terdapat pada segitiga atas dan raiser stang, list speedometer, tabung shock depan, handle bar, cover body samping, protector muffler, footstep depan dan belakang.

“Scorpion limited edition ini diciptakan Yamaha dengan konsep corak Scorpio raksasa memeluk tangki dan warna khas emas. Scorpio seperti mengenakan jubah emas sehingga tampil elegan berkelas,” terang Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Untuk dapurpacunya, Scorpio King Limited Edition tetap menggendong mesin  berkapasitas 223 cc, 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Cylinder Tunggal / Tegak, berpendingin Udara yang mampu memuntahkan daya maksimum hingga 13,4 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimum 17,5 Nm pada 6500 rpm.

Sementara harganya, Yamaha Scorpio King Limited Edition dibanderol lebih mahal 500 ribu dari model regular, yakni sekitar Rp 25 juta. Sesuai dengan namanya, Yamaha hanya akan memproduksi Scorpio King LE 1000 unit saja.


Histats