Inilah Sosok Asli New Honda MegaPro FI


Setelah spyshot New MegaPro Injeksi sempat muncul didunia maya, kini sosok motor sport generasi terbaru dari Honda MegaPro akhirnya menampakkan wujud aslinya. Selain mengusung teknologi Injeksi (PGM-FI), Honda juga memberikan sentuhan baru pada tampilan dari New MegaPro PGM-FI.

Tampang New Honda MegaPro FI terlihat agresif dengan model lampu depan yang di desain lebih modern, sirip (shroud) yang dipertajam serta bodi samping (side bodi) yang diracik lebih maskulin.

Sementara itu pada saluran gas buang (knalpot) dan fender belakang diracik ulang sehingga membuat tampilan New MegaPro FI lebih sporty, sedangkan untuk suspensi belakang tetap menggunakan model monoshock.

Untuk jantung pacunya, Honda membekali New MegaPro PGM-FI dengan mesin baru berkapasitas 150cc dengan teknologi injeksi (PGM-FI) yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 108 kpj.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma menyatakan kehadiran New Honda MegaPro PGM-FI menjadi produk yang ke 12 dari Astra Honda Motor (AHM) dengan tampilan yang lebih macho.

Histats