New Honda MegaPro FI Bergaya Adventure


Selain memperkenalkan New MegaPro Injeksi, Honda Indonesia juga memamerkan motor sport 150 cc ini dengan tampilan bergaya adventure, desainnya terlihat gahar dengan sentuhan dibeberapa bagian.
 
 
Dengan tubuh dibalut warna gelap dipadukan dengan list warna jingga membuat sosok New MegaPro FI Adventure ini terlihat gagah. Selain itu pada bagian tengah lampu depan terdapat linkaran dan juga terpasang semi windshield di atas metercluster.


Untuk memberikan kesan layaknya motor Adventure, model setangnya diganti lebih panjang yang dipasangi dengan hand guard, tidak ketinggalan Honda juga membekalinya dengan GPS.


Sementara untuk kedua rodanya, New MegaPro FI Adventure dibekali ban dengan tapak lebar sehingga terlihat lebih kekar, pada bagian buritan disematkan box pada sisi kanan dan kiri, sedang pada saluran gas buang (knalpot) diganti dengan model titanium.


Untuk dapur pacunya tidak ada perubahan, tetap menggendong mesin berkapasitas 150 cc berteknologi injeksi (PGM-FI), yang mampu menghasilkan tenaga 13,3 hp pada 8500 rpm dengan torsi 12,3 Nm pada 6500 rpm yang disandingkan dengan transmisi 5 percepatan. Gimana otolovers..kerenkan.
 
 



Histats