New Honda Revo FI (Injeksi) Dibanderol Mulai Rp12,5 Juta


PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor terbarunya, New Honda Revo FI, dan merupakan motor pertama yang meluncur pada tahun 2014. Varian terbaru motor bebek injeksi ini akan dilepas kepasar dengan banderol mulai dari Rp 12,5 juta atau lebih mahal Rp 600 ribu dari varian sebelumnya.

New Revo FI (Injeksi) hadir dengan tiga varian yaitu Spoke Wheel, Casting Wheel, dan Revo Fit. Untuk varian New Revo FI Casting Wheel dan Spoke Wheel dilengkapi dengan fitur panel indikator lengkap dan key shutter, selain itu untuk memberikan keamanan model ini juga dilengkapi dengan fitur kunci otomatis.

Sementara untuk harganya, New Revo FI Spoke Wheel dibanderol Rp 13.050.000 OTR Jakarta. Untuk New Revo FI Casting wheel dibandrol Rp13.825.000. sementara itu, kedua model ini akan hadir dengan empat warna pilihan yaitu Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black, dan Nano Blue.

Sedangkan untuk New Honda Revo FI Fit yang merupakan model standar akan dilepas dengan banderol Rp 12.500.000, dan hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Neo Green, Galaxy Blue dan Raving Red.

Tampilan  New Honda Revo FI hadir dengan body dan striping yang lebih ramping, plus garis bodi tajam. Wajah depan lebih sporty dengan pengaplikasian lampu utama yang lebih kecil serta posisi winker yang diletakkan terpisah pada bagian depan.

New Honda Revo FI memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Dilengkapi dengan teknologi bahan bakar injeksi PGM-FI, yang  mampu memenuhi standar emisi EURO 3. Mesin   New Honda Revo FI  memiliki konsumsi  BBM  yang lebih  hemat  dibandingkan  generasi terdahulunya  yang menggunakan  karburator  dengan konsumsi 62,2 kilometerr/ liter.

Histats