Honda Resmi Rilis New Revo FI (Injeksi)


Setelah sempat muncul penampakan sosok dari New Honda Revo FI di dunia maya beberapa waktu yang lalu, akhirnya secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) merilis motor terbarunya yang pertama pada tahun 2014 ini, adalah New Honda Revo FI dengan desain yang lebih ramping dan sporty.

Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman mengatakan untuk mengawali tahun 2014 ini AHM meluncurkan motor bebek yang paling digemari masyarakat Indonesia.

"Kami rilis New Honda Revo FI ini sebagai berkelanjutan dalam mewujudkan motor ramah lingkungan di Indonesia. Selain tampilannya yang baru juga mesinnya sudah menggunakan teknologi injeksi khas Honda, PGM-FI," ujar Johannes di sela-sela peluncuran New Honda Revo FI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Honda Revo selama ini terkenal sebagai tulang punggung penjualan Honda di segmen bebek. Revo punya keunggulan mesin 4 tak 110 cc yang irit. Kini Honda Revo diperkuat dengan mesin berteknologi PGM-FI (Progammed Fuel Injection).

New Honda Revo FI memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Dilengkapi dengan teknologi bahan bakar injeksi PGM-FI, yang  mampu memenuhi standar emisi EURO 3.

Tampilan  New Honda Revo FI hadir dengan body dan striping yang lebih ramping, plus garis bodi tajam. Wajah depan lebih sporty dengan pengaplikasian lampu utama yang lebih kecil serta posisi winker yang diletakkan terpisah pada bagian depan.

Selain itu pipa utama samping terlihat seperti desain rangka sehingga membuat New Revo FI terlihat lebih kokoh. sedangkan warna bodi samping juga mampu merefleksikan kerampingan bodi baru New Revo FI. Sementara dilihat dari belakang, garis bodinya mampu memberikan kesan agresif.


Histats