Yamaha : Scorpio Special Edition Akan Tampil Lebih Sporty dan Keren


Beberapa waktu yang lalu,PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing (YIMM) menyatakan akan menyetop produksi Yamaha Scorpio Z pada tahun ini secara bertahap. Hal ini karena semakin menurunnya angka penjualan Scorpio Z, untuk bulan lalu saja, motor sport bergaya touring ini menjadi model sport yang paling kecil angka penjualannya.

Sebelum benar-benar dihentikan produksinya, sebagai penggantinya, Yamaha Indonesia akan merilis Yamaha Scorpio Special Edition dengan warna Black-Gold dan hanya diproduksi 500 unit di seluruh Indonesia.

GM Promotion & Community Development PT Indonesia Motor Manucafturing (YIMM) Eko Prabowo mengungkapkan kalau Scorpio Special Edition  ini nantinya akan hadir lebih sporty dengan perubahan pada striping dan grafis, selain itu pihaknya akan memberikan informasi lebih detail tentang Scorpio Edisi Special ini pada saat di Bali akhir Januari nanti.

"Kita mau kasih pengumuman pas nanti di Bali. Special Edition atau edisi selamat tinggal ini bakalan keren banget," terang Eko.

Sementara untuk jantung pacunya, Eko menambahkan, kalau Yamaha Scorpio Edisi Spesial ini tetap menggunakan mesin yang sama pada model sebelumnya yakni menggendong mesin  225 cc dengan sistem bahan bakar karburator.


Histats