Pekan Depan Honda Revo Injeksi Siap Meluncur


Pada awal 2014, PT. Astra Honda Motor (AHM) siap meluncurkan produk terbarunya yang sudah mengadopsi system bahan bakar injeksi. Yang kemungkinan besar produk terbaru ini disinyalir merupakan dari varian motor bebek, yakni Honda Revo FI.

Seperti yang pernah diutarakan pihak AHM sebelumnya, kalau pada tahun 2014 semua produknya dari berbagai model harus sudah mengadopsi system teknologi bahan bakar injeksi.

“Honda sudah berkomitmen dengan FI, setidaknya semester pertama semua varian motor Honda sudah injeksi,” terang Margono Direktur Marketing PT AHM beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini  PT AHM mengeluarkan pernyataan resmi kalau pekan depan pihaknya akan meluncurkan sebuah produk baru yang disinyalir kuat merupakan motor bebek Honda Revo FI, hal ini juga diperkuat dengan beredarnya beberapa foto dari sosok Honda Revo FI di dunia maya serta informasi dari salah satu sumber dalam Honda.

 “Di awal tahun tepatnya di awal Januari ini Honda Revo injeksi akan diintroduksi,” ungkap salah seorang sumber.

Selain itu, sang sumber juga menambahkan kalau Honda Revo FI akan memiliki model berbeda alias lebih segar dan modern. Tapi sayangnya dia tidak mau mengungkapkan harga Honda Revo FI.

Saat ini, masih ada beberapa produk Honda yang masih mengadopsi system bahan bakar karburator, seperti dari model sport ada Honda Mega Pro dan Tiger, skutik ada Vario sedangkan untuk model bebek ada Honda Revo dan Blade. Penasaran dengan sosok dan spesifikasi dari New Revo FI? kita tunggu kehadirannya pekan depan.

Histats