Bajaj Pulsar CS400 dan SS400 Resmi Diperkenalkan


Setelah sukses meluncurkan Pulsar 200NS yang merupakan hasil kolaborasi dengan Kawasaki, kini produsen motor asal negeri Hindustan, Bajaj Auto kembali memperkenalkan dua sosok sport bike terbarunya di ajang Delhi Auto Expo 2014, Bajaj Pulsar CS400 dan Pulsar SS400. 

Kedua Sport bike ini mengusung platform sama yang membedakan adalah model desainnya untuk Pulsar SS400 menggunakan model fairing sementara Pulsar CS400 mengusung model naked.

Tampang  Pulsar CS400 terlihat kekar dan agresif dengan lampu depan model trapesium pada bagian depan. Tubuhnya juga terlihat ramping dengan buritan yang minimalis. Yang menarik terlihat pada desain velg. Sementara untuk Pulsar SS400 wajahnya terlihat lebih futuristik terutama pada bagian lampu depan, bodinya juga terlihat ramping dengan desain buritan yang meruncing khas sportbike.

Sementara untuk jantung pacunya, walaupun belum ada informasi detail mengenai spesifikasinya, diprediksi kedua sport bike ini akan menggendong mesin berkapasitas 375cc dengan 3 busi yang disandingkan dengan transmisi 6-speed. Sementara untuk system pengereman telah mengadopsi teknologi ABS.

Histats