All New Honda Tiger Sedang Disiapkan

All New Honda Tiger

Beberapa waktu yang lalu PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan akan menghentikan produksi dari motor sport legendarisnya, Honda Tiger. Hal ini dikarenakan semakin menurunnya angka penjualan motor sport yang telah melalang buana selama kurang lebih 20 tahun ini, selain itu menyusul diterapkannya aturan emisi euro3 yang diterapkan pemerintah juga menjadi alasan Honda untuk menghentikan produksi Honda Tiger yang saat ini masih mengadopsi system pengkabutan bahan bakar karburator.


Dengan dihentikannya produksi dari Honda Tiger ini, dikabarkan PT Astra Honda Motor (AHM) tengah menyiapkan All New Honda Tiger, hal ini diungkapkan Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya yang menyatakan jika Honda Tiger merupakan produk legendaris dan memiliki banyak peminatnya, maka sebagai penggantinya masih dalam pertimbangan untuk disiapkan.

 “Tiger masih memiliki banyak peminat dan ini produk legendaris. Penggantinya masih dalam pertimbangan untuk disiapkan,” tegas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Kabarnya AHM saat ini tengah melakukan pengembangan dan penelitian untuk versi terbaru dari Honda Tiger. tersiar kabar Honda Indonesia juga tengah mempertimbangkan untuk menggunakan nama baru. Penasaran..kita tunggu kabar selanjutnya.

Histats