Suzuki Siapkan Sportbike 150cc Full Fairing


Persaingan motor sport tanah air khususnya untuk segmen 150cc akan semakin memanas, setelah Yamaha meluncurkan R15 kini pabrikan motor Suzuki dikabarkan tengah bersiap meluncurkan sport bike 150 cc terbarunya.

Managing Director 2w SIS, Kazumasa Watanabe mengungkapkan, saat ini Suzuki sedang menyiapkan sport bike 150 cc full fairing yang sedang di kembangkan di Jepang. Watanabe juga menambahkan jika Sport bike ini bukan Suzuki Gixxer 150 yang telah diperkenalkan di India beberapa waktu yang lalu, tapi merupakan sportbike full fairing dengan model yang lebih bagus dari Gixxer 150. Sementara untuk dapur pacunya dikatakan Watanabe, sport bike ini akan menggendong mesin 150 cc dengan teknologi DOHC dengan system bahan bakar fuel Injection.

 “Suzuki sedang mempersiapkan sepedamotor sport 150cc full fairing,” terang Kazumasa Watanabe, Managing Director 2w SIS.

“Kami kembangkan di Jepang, mudah-mudahan tidak sampai tahun depan sudah ada di Indonesia.” harapnya.

“Modelnya lebih bagus dari Suzuki Gixxer 150 yang diperkenalkan di India beberapa waktu lalu. Untuk kapasitas mesinnya sama 150cc, tapi kami akan melengkapinya dengan DOHC dan fuel injection.”

Selain itu, Watanabe juga menyatakan  jika sportbike 150 cc Suzuki ini nantinya akan memiliki harga kompetitif dengan kompetitor. Gimana bro..penasaran..kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Histats