Versi Naked Kawasaki Ninja RR Mono Akan Segera Lahir Bro!


Pertumbuhan pasar motor sport Tanah Air dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan, hal ini membuat persaingan motor sport tanah air semakin memanas. Para produsen motor kelas dunia terus berinovasi dengan meluncurkan model-model terbaru untuk menarik minat konsumen. Seperti pabrikan motor Kawasaki, Setelah sukses meluncurkan motor sport terbarunya, Kawasaki Ninja RR Mono, kini pabrikan yang terkenal dengan produk-produk motor sportnya dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan Versi naked Ninja RR Mono.
 
 
Akan hadirnya Kawasaki Ninja RR Mono Versi naked ini dikabarkan akan segera di umumkan pihak Kawasaki Indonesia pada pekan terakhir bulan April 2014 sebagai debut dunia. Dari informasi yang mulai beredar, Ninja RR Mono Versi naked ini akan memiliki nama Kawasaki Z250L.

Sebelumnya, sekitar sebulan yang lalu, melalui Kawasaki Eropa yang mendaftarkan patennya pada European Union Office, tampang dari Z250L mulai terlihat, dari gambar sketsa dengan warna hitam putih tersebut menunjukkan sosok dari Kawasaki Z250L dengan tampilan yang sama dengan Ninja RR Mono.


Dari gambar sketsa tersebut nampak desain knalpot dan mesin Z250L yang indentik dengan Ninja bersilinder tunggal. Sementara pada bagian rangka terlihat sama yaitu model Kawasaki teralis baja yang dirancang khusus untuk Kawasaki RR Mono, kemiripan lainnya terlihat pada desain lampu depan yang menggunakan model tunggal seperti pada Ninja RR Mono.

Sementara untuk jantung pacunya, sama seperti pada Kawasaki Ninja RR Mono dengan menggendong mesin berkapasitas 250 cc, 1-silinder 4-tak DOHC fuel injection berpendingin cair. Mesin yang disandingkan dengan 6 percepatan ini mampu memuntahkan tenaga 27,6 hp dengan torsi 22,6 Nm. Penasaran dengan sosok aslinya ? tunggu kabar selanjutnya.

Histats