TVS Draken, Agresif dan Berotot



Pada perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014 yang berlangsung 6 Juni- 6 Juli, muncul sosok motor Streetfigter, TVS Dragen yang merupakan motor kolaborasi antara produsen sepeda motor TVS dengan BMW.

TVS Draken ini merupakan motor hasil kolaborasi antara TVS dengan BMW yang berkapasitas 250 cc. untuk kolaborasi pertamanya ini, BMW hanya menyumbangkan desain dan untuk mesin dan lain sebagainya dari TVS.
 

TVS Draken ini mengusung konsep naked bike yang didesain spesifik untuk kaum muda perkotaan yang menykai motor berperforma tinggi. Karakter desainnya juga sangat agresif dan berkarakter.

Short-stroke 250 cc single cylinder engine liquid cooled beraroma racing terpasang pada rangka teralis alumunium. Indikator generas berikutnya untuk Apache RTR dari segi desain dan emosi.

Desain tangki yang memberikan keuntungan aerodinamis pada saat sedang melaju, sekaligus memberikan kesan racing bahkan ketika sedang tidak berjalan.

TVS Dragen juga memiliki berbagai fitur-fitur unggulan, seperti Structural sub-frame, compact headlamp, short sharp tail, aggressive race ergonomis with technological enhancements like full LED headlamp with daytime running ligth. Anti-lock Braking System (ABS), full function active matrix digital speedometer, offset Mono-Shock suspensipn along with reversed free flow sport exhaust. Untuk harga diperkirakan akan berkisar antara 30-40 juta rupiah. Gimana otolovers..kerenkan..

Histats