Modifikasi Honda CB100 Street Tracker


Modifikasi Honda CB100 Street Tracker

Modifikasi Honda CB100 Street Tracker - Konsep Modifikasi Honda CB100 ini merupakan hasil gabungan dari 2 konsep modifikasi yaitu konsep gaya Street Tracker dengan detail motor menggunakan konsep modifikasi chopper.  Detail chopper yang diterapkan pada modifikasi ini dapat dilihat pada desain stang dengan model Z bar sedangkan untuk konsep Street Trackernya dapat dilihat pada detail ban yang menggunakan model lebar berdiameter 18 inchi dengan style clasik dengan pilihan roda depan dan belakang pada Modifikasi Honda CB 100 yang memiliki ukuran sama.

Sedang untuk bodinya, menggunakan plat galvanis sebagai bahan dasarnya termasuk juga sepatbor  dengan desain depan dan belakang menggunakan konsep minimalis bergaya street Tracker. Sebagai pelengkap, dibawah jok agar tampak lebih berisi dilakukan dengan cara memasang cover nomor dengan menggunakan warna merah sebagai bahan dasarnya.

Pada sector kaki-kaki Honda CB 100 ini, untuk suspensi depan menggunakan model teleskopik 1 set Honda tiger termasuk pada tromolnya, sedangkan untuk lengan ayunnya mencomot cari Kawasaki Ninja.

Data Modifikasi Honda CB100 Street Tracker 
Pelek : Aprilia RS125
Ban : Battlax 
Sok belakang : Kawasaki Ninja
Kaliper : Nissin   , Karburator : Keihin PE28 
Knalpot : Yoshimura   , Setang : Protapper 
Lampu depan : MegaPro   , Lampu belakang : Sannex Hussar 
Modifikator : Axietruz Garage JL. Cijerokaso 24, Sarijadi, Bandung

Histats