Modifikasi Honda GL Pro Jap Style


Modifikasi Honda GL Pro Jap Style

Modifikasi GL Pro Jap Style – Modifikasi ala jap style  merupakan sebuah gaya modifikasi yang sangat diminati para pecinta modifikator karena konsepnya yang cukup simple, seperti yang terlihat pada Modifikasi GL Pro Jap Style milik dari Fernando Victor dengan sang modifikator Edward Mount Guard Custom, bengkel modifikasi  yang yang terletak di bilangan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Pada Modifikasi Honda GL ini, Edward sang modifikator memberikan info bahwa genre Jab Style simple tapi berkarakter, lebih pas buat Honda GL Max ini. Hal ini terlihat dari tangki yang simple yang dibalut dengan warna hijau dengan aksen sedikit putih sehingga memberikan kesan elegan.

Sementara pada bagian kolong jok tempat aki dibiarkan bolong tanpa penutup panel, namun terlihat rapi, tidak ada juluran kabel yang menjuntai keluar agar terlihat simple dan rapi. Aplikasi ban dengan ukuran besar lebih terlihat kesan gambot dengan menggunakan ban Swallow dan velg Champ ukuran 18 inch. Untuk sektor lampu, pada bagian depan dan belakang dipercayakan pada produk aftermarket. Biar lebih sangar, knlapot disubstitusi dengan buatan tangan Edward Mount Guard.

Data Modifikasi GL Pro Jap Style :
Tangki Hand made
Suspensi depan Yamaha Byson
Lampu depan dan belakang Atermarket
Velg depan dan belakang Champ 300/18 dan 350/18
Ban depan dan belakang swallow 100/18 dan 120/18
Knalpot Handmade


Histats