Modifikasi Honda Mega Pro : Trail Jadul

Modifikasi Honda Mega Pro : Trail Jadul
Modifikasi Honda Mega Pro 2011 - Gaya modifikasi retro semakin kian digemari para pecinta modifikasi motor, seperti yang terlihat pada Modifikasi Honda Mega Pro lansiran 2004 milik dari bro Aditya.

Seperti yang diinginkan yang empunya, dia ingin motor Honda Mega Pro nya tampil sebagai motor trail dengan desain jadul dengan model jangkung dengan sok depan teleskopik dan sok belakang ganda.

Modifikasi Honda Mega Pro : Trail Jadul

Untuk sector kaki, untuk sok depan yang tadinya diinginkan bawaan motor lama kelamaan kurang mumpuni akhirnya dipakai sok depan milik dari  Honda Tiger 2000. Sementara untuk sokbreker bagian belakang memakai variasi dari Ride It.

Sedangkan untuk bagian bodi, nuansa simpel lebih menonjol dengan pemakaian bodi singset. Contohnya, tangki bergaya motocross lawas dan jok belakang tanpa kepet nomor.

Untuk pelindung lainnya terdapat pada bagian headlamp, engine guard, undercowl. Selain itu juga tersedia rak barang pada bagian buritan. kesan jadul tampak dari pemilihan part yang melekat pada Modifikasi Honda Mega Pro ini.

Modifikasi Honda Mega Pro : Trail Jadul

Data Modifikasi Honda Mega Pro :
Ban depan: Swallow  Terra Cross 80/100-21
Ban belakang: Swallow Terra Cross 110/100-18
Pelek: DID
Setang: Renthal

Histats