Yamaha Indonesia Rilis GT125 Garuda Special Edition

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69, Yamaha Indonesia meluncurkan skutik edisi khusus yaitu Yamaha GT125 Garuda Special Edition. Tampilan Yamaha GT125 Garuda terlihat lebih agresif dan karismatik dengan striping kepala burung Garuda yang merefleksikan kegagahan dan kewibawaan pada cover body depan. Sementara untuk bagian cover samping disematkan gambar sayap burung Garuda yang merefleksikan kecepatan dan kesigapan.


“Dipilihnya GT125 sebagai spesial edition karena sebagai kategori Skutik paling bergengsi yang pemakainya dari kaum muda, yang memiliki semangat patriotisme dan semangat kecintaan Indonesia,” terang Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Motor Indonesia.

New Yamaha GT125 Garuda SE tersedia dalam dua warna pilihan yaitu Garuda Brave dengan warna dasar hitam berkelir merah, yang melambangkan kekuatan dan Patriotisme serta keberanian dan Garuda Glory dengan warna dasar hitam berkombinasi warna emas yang melambangkan elegan, kejayaan dan kewibawaan bangsa Indonesia.

Sementara untuk Harga Yamaha GT125 Eagle Eye Garuda lebih mahal Rp 100 ribu dari GT125 versi biasa.

Histats