Modifikasi Honda CB750 Cafe Racer

Modifikasi Honda CB750 Cafe Racer

Modifikasi Honda CB750 Cafe Racer - Dunia modifikasi seperti tidak ada habisnya untuk dibahas, ide-ide kreatif dari para modifikator dunia selalu bermunculan dengan konsep modifikasi terbarunya yang mampu menarik perhatian para pecinta modifikasi motor dunia, dan salah satunya Modifikasi Honda CB750 Café Racer yang digarap oleh bengkel modif Kott Motorcycles dari California, Amerika.

Modifikasi Honda CB750 Cafe Racer

Sosok  Honda CB750 lansiran 1979 yang sebelumnya terlihat usang kini terlihat lebih fresh dengan tampilan ala café racer dan tentunya memiliki performa mesin yang lebih handal.

Untuk memberikan kenyamanan pada moge ini, Koot menyematkan seperangkat suspensi dari Custom Works . sementara untuk bagian tangki juga tergantikan dengan part custom untuk mensinergikan garis lurus pada bodywork secara keseluruhan. Segitiga penyangga fork depan juga di-custom lebih terekspos dengan mendesainnya lebih besar dan tebal.

Selanjutnya untuk menempatkan desain jok yang lebih vintage, pemotongan subframe dilakukannya. Untuk bodywork joknya sendiri merupakan custom bikinan Kott, termasuk spakbor belakang mungil yang segaris dengan jok.

Histats