Suzuki Inazuma 250 Full Fairing Meluncur

Motor sport touring dari Suzuki, Inazuma 250 mendapat sentuhan baru yang hadir dengan desain full fairing yang membuat Suzuki Inazuma 250 tampil lebih sporty dan agresif.

Haojue yang merupakan partner Suzuki Motor Corporation di China memperkenalkan Motor Suzuki Inazuma Full Fairing dengan nama Suzuki GW250F. Sebelumnya pada bulan Maret lalu juga memperkenalkan Suzuki GW250S (half-fairing). Sehingga untuk pasar motor di China terdapat tiga model yaitu GW250, GW250S dan GW250F.


Perubahan pada New Suzuki Inazuma 250 Full Fairing (GW250F) hanya terdapat pada bagian depan yaitu dengan penambahan fairing hingga pada bagian bawah, serta pengubahan lampu sein yang terdapat pada bodi fairing.


Sementara untuk memberikan kesan yang sporty ala sportbike, pada setang kemudinya dilakukan pengubahan dengan menariknya lebih rendah. Sedang utnuk jantung pacunya tidak mengalami perubahan tetap menggendong mesin tipe dua silinder 248cc yang mampu menghasilkan tenaga 24,1 hp pada 8.500 rpm dan 32,5 Nm pada 2600 rpm.  Haojue memasarkan Motor Suzuki GW250F dengan banderol 25.880 yuan atau setara dengan Rp 49,1 jutaan.

Histats