Luncurkan 12 Motor Sekaligus, Triumph Cetak Rekor MURI


Beberapa waktu yang lalu, produsen motor asal Inggris, Triumph, secara resmi meluncurkan 12 model motornya di Indonesia, hal ini ternyata membuat PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) yang merupakan anak perusahaan Triumph Motorcycles Limited mendapatkan sertifikat dari MURI karena telah meluncurkan 12 motor sekaligus di pasar motor Indonesia secara bersamaan.

Penyerahan Sertifikat MURI (Museum Rekor Indonesia) secara simbolis dilakukan oleh Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur MURI kepada Paulus Suranto, Managing Director PT TMI.

Beberapa waktu yang lalu,  PT Triumph Motorcycles Indonesia resmi meluncurkan 12 tipe motor terbarunya. Ke-12 motor itu adalah Triumph Bonneville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strom, Rocket III Roadster dan Rocket III Touring.

Semua tipe yang dipasarkan Triumph di pasar motor Indonesia dijual dengan kisaran harga Rp 305 juta sampai Rp 569 juta OTR Jakarta.

Histats