7 Fitur Unggulan New Honda CBR150R Versi Lokal


7 Fitur Unggulan New Honda CBR150R Versi Lokal - All New Honda CBR150R versi lokal merupakan motor sport terbaru dari Honda yang hadir dengan desain yang lebih sporti dan agresif dibanding dengan model sebelumnya. Selain memiliki tampang anyar dengan model lampu dual keen eyes, serta bodinya yang ramping, All-New Honda CBR150R Versi lokal ini juga dibekali dengan fitur-fitur berteknologi modern yang menjadikan sport bike ini terlihat lebih mewah.

President Direktor AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan, Produksi lokal New Honda CBR150R yang diproduksi secara local di Indonesia merupakan bagian dari upaya AHM untuk memberikan produk terbaik dengan standar dan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Baca juga Harga New Honda CBR150R.Selain itu, sportbike yang menjadi pesaing dari Yamaha R15 ini juga memiliki fitur-fitur unggulan tersendiri. Apa saja Fitur-fitur Unggulan All-New Honda CBR150R. berikut ulasannya?

1. New Aggressive Body Design yang terinspirasi dari Honda CBR1000RR


Desain baru All-New Honda CBR150R terinspirasi dari motor super sport 1000RR dengan desain berkarakter balap yang agresif tampil lebih tajam dan sporty.

Dilengkapi dengan cover bodi fairing yang ramping dan futuristis serta menyatu dengan undercowl  untuk aerodinamika yang jauh lebih efisien serta handling yang mantap.

2.  Mesin DOHC 6 Speed PGM-FI



Mesin 150cc DOHC, 6-kecepatan yang diadopsi dari teknologi balap motoGP, menghasilkan performa yang berlimpah disetiap putaran mesin baik kecepatan maksimal, maupun akselerasi yang reponsif.



3. New Honda CBR150R dibekali rangka Teralis Truss Frame


Desain rangka kelas dunia yang kuat namun ringan dirancang khusus untuk memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link, Kesempurnaan Handling, Kestabilan dan kemampuan bermanuver yang lincah.

4. All-New Honda CBR150R dibekali dengan sok Belakang Pro-Link


Sistem suspensi belakang  tunggal pada New Honda CBR150R menggunakan Pro-Link sehingga terasa halus ketika melintasi jalan yang bergelombang atau menikung, Honda mengklaim dengan suspensi Pro link tersebut sangat menunjang kestabilan motor di saat pengendara bermanuver di tikungan, jalan yang berkelok, berlubang ataupun bergelombang dalam kecepatan sedang atau bahkan tinggi.

5 .Dashboard Kombinasi Digital dan Analog


Panel instrument pada dashboard All New Honda CBR150R dikombinasi digital, lampu indikator memperlihatkan masing-masing instrument yang tersedia, mulai konsumsi bahan bakar, indicator Fuel Injection (FI), kecepatan, suhu dan juga penunjuk waktu.

Bagian tachometernya menggunakan analog yang menunjukan tinggi rendahnya rpm saat riding. Dilengkapi dengan lampu yang mudah terlihat baik siang mapun malam hari.

6. Secure Key Shutter 


All new Honda CBR150R dilengkapi dengan system kunci kontak berpengaman untuk mengurangi resiko pencurian.

7.New Honda CBR150R dibekali dengan ban besar dan Rem Cakram Depan dan Belakang


All New Honda CBR150R dibekali dengan ban belakang ukuran 130/70-17 dan ban depan 100/80-17, sehingga makin tampil sporty dan lebih stabil saat bermanuver. Untuk memaksimalkan saat pengeraman, Honda menyematkan rem cakram depan dengan piston ganda dan belakang cakram hidrolik dengan piston tunggal.

Demikian sekilas mengenai Fitur Unggulan All-New Honda CBR150R versi lokal, semoga ulasan ini bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih dalam mengenai Fitur-Fitur All-new Honda CBR150R. Segala informasi ini dirangkum dari situs resmi Honda. terima kasih dan semoga bermanfaat. Indonesia motorcycle

Histats