Warna dan Grafis Baru Yamaha Xabre 150, Lebih Gagah dan Agresif

Yamaha Motor Indonesia meluncurkan warna dan grafis baru Yamaha Xabre 150 dengan mengusung konsep Young, Gagah, Extreme. Yamaha Xabre 150 tetap mempertahankan extreme style dengan warna terang sebagai aksennya. Warna body dari motor sport Yamaha Xabre ini mengekspresikan jiwa muda (young) tapi tidak menggunakan banyak warna kombinasi. Sementara itu, untuk menambah kesan gagah digunakan warna matte. Tiga warna baru Yamaha Xabre itu adalah Green Army, Matte Red, Silver White. Green Army terinspirasi warna hijau kebanggaan militer dan terkesan misterius. Green Army ini dikombinasikan dengan warna kuning. Untuk Matte Red dan Silver White, Yamaha memakai warna matte. Matte Red kombinasi putih serta kombinasi Silver White.

Warna dan Grafis Baru Yamaha Xabre 150, Lebih Gagah dan Agresif

Yamaha Xabre dirancang dengan mengusung desain body bergaya streetfighter yang kompak yang membuat tampilannya terkesan berotot dan agresif sehingga memberikan sensasi berkendara yang berbeda di segmen motor sport 150cc. Dengan Xabre 150, konsumen bisa menikmati street extreme show off style, posisi berkendara yang meyakinkan dan performa berkendara yang menyenangkan. untuk dimensinya sendiri, sport bike Yamaha Xabre 150 memiliki dimensi panjang 1.959 mm, lebar 795 mm dan tinggi 1.065 mm dengan jarak sumbu roda 1.350 mm. Sementara untuk jarak terendah ke tanah 164 mm dan tinggi tempat duduk 805 mm dengan memiliki berat mencapai 135.

Warna dan Grafis Baru Yamaha Xabre 150, Lebih Gagah dan Agresif

Selain itu memiliki desain bodi yang gagah dan agresif, Sport bike Yamaha Xabre 150 juga telah dibekali dengan berbagai fitur berteknologi canggih seperti LED lampu depan, lampu belakang serta pengaplikasian Compact Full digital LCD dengan digital Instrument Cluster type Negative MID (Multi Information Display) yang memiliki tiga tingkat kecerahan. Posisi duduk Xabre yang tegak dengan setang lebar dan tinggi sangat nyaman dan mudah diajak bermanuver, cocok untuk berkendara di perkotaan yang padat. Posisi ini juga diklaim membuat pengendaranya lebih percara diri.


Sementara untuk sektor dapur pacunya, Yamaha Xabre dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150cc LC 4 valve Fuel Injection, berpendingin cairan, SOHC serta didukung transmisi 6 percepatan. Dapur pacu tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 16,35 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 14,3 Nm pada 7.500 rpm. Kehandalan mesin Yamaha Xabre yang reponsif juga didukung dengan rangka serta kaki-kaki yang lincah namun tetap stabil. Sok depan UpSide Down dengan jarak travel 130mm dipasang di rangka deltabox & alumunium die-cast swingarm. Stabilitasnya didukung ban bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 untuk depan dan 130/70-17 untuk ban belakang. Untuk harga motor Yamaha Xabre 150 tetap dibanderol Rp 30.300.000,-.

Histats