Honda Supra GTR150 Dengan Warna dan Stripe Baru, Lebih Gagah dan Sporty


PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan warna dan grafis stripe baru dari salah satu jajaran motor bebeknya yaitu New Honda Supra GTR150. Dengan mengusung tampilan baru ini semakin meningkatan konsep Grand Touring sesuai dengan keinginan kawula muda yang menyukai kecepatan dan yang ingin tampil beda.

Honda Supra GTR150 datang dengan mengusung konsep baru Grand Touring di pasar motor roda dua Tanah Air sebagai flagship dari motor bebek melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, performa terbaik dan kenyamanan sempurna. Warna bodi dan desain stripe baru dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.

Honda Supra GTR150 Dengan Warna dan Stripe Baru, Lebih Gagah dan Sporty

Kedua warna Honda Supra GTR150 untuk varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajajahan jarak jauh melalui stripe bodi dengan grafis bersudut berwarna merah dan orange khas motor big bike Honda. Sementara itu untuk warna Eksklusif , Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru. Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

Honda Supra GTR150 Dengan Warna dan Stripe Baru, Lebih Gagah dan Sporty

New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh. Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

Honda Supra GTR150 Dengan Warna dan Stripe Baru, Lebih Gagah dan Sporty

Dari sisi performa, All New Honda Supra GTR 150 dipersenjatai dengan mesin injeksi berkapasitas 149,16 cc, 4 langkah DOHC 4 katup, liquid cooled dengan kipas auto yang disandingkan dengan transmisi 6 percepatan yang mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 15,74 dk (11,6 kW) pada putaran mesin 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.500 rpm. Sementara itu, All New Honda Supra GTR150 mampu melaju hingga jarak 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l). New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000,-

Histats