Yamaha Motor Indonesia Luncurkan All New Yamaha Vixion dan All New Vixion R

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk motor sport terbarunya yakni Yamaha All New Vixion dan All New Vixion R. Kehadiran generasi terbaru dari legenda Vixion ini hadir dengan membawa berbagai perubahan mulai dari desain, spesifikasi dapur pacu hingga fitur-fitur yang diusungnya.

Yamaha All New Vixion menjanjikan Durable Engine yang didukung mesin baru. Motor ini dipersenjatai  mesin 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif. Keunggulan utama dari mesin baru All New Yamaha Vixion adalah ini adanya fitur assist & slipper clutch. Fitur assist sendiri berfungsi membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan untuk slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat. Selain itu, mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan.

All New Yamaha Vixion

All New Vixion 150 menawarkan Good Stability bagi pengendaranya. Dengan menggunakan rangka Deltabox yang sudah teruji, All New Vixion menawarkan kesempurnaan bermanuver. Ditambah dengan suspensi monocross semakin menunjang kestabilan dalam berkendara. Untuk pengereman, sport bike ini menjanjikan pengereman yang optimal karena dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang.

Perubahannya sangat terasa pada sisi desain. Dengan mengusung konsep New Sporty Style, All New Vixion menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya. Lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang membuat tampilannya semakin sporty. Apalagi desain Under Cowl yang juga sporty semakin memperkuat image sport. All New Yamaha Vixion akan membawa anda merasakan pengalaman LIVE THE LEGEND saat mengendarainya.

All New Yamaha Vixion

Selain itu All New Vixion juga dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi untuk memberi sinyal kondisi darurat pada pengendara lain. Pass beam yang praktis memberi tanda lampu jauh kepada pengendara lain dan engine cut off yang mempermudah mematikan mesin adalah fitur yang menjadi ciri khas motor sport sejati.

Desain Yamaha All New Vixion dirancang untuk ramah bagi pengendara harian. Dilengkapi dengan Removable Mud Guard terbaru, pengendara akan terlindung dari cipratan air saat berkendara di jalan basah atau di kondisi hujan. Mud Guard ini dapat dilepas sesuai dengan kebutuhan pengendara. Tersedia juga jalur kabel pendukung USB charger yang berguna membantu mengisi daya gadget pengendara. All New Vixion dijual dengan harga Rp.26.000.000,- OTR Jakarta dan menawarkan tiga pilihan warna yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black.

Di saat yang sama Yamaha juga memperkenalkan Yamaha All New Vixion R ke publik. Motor ini adalah varian baru dari All New Vixion. Perbedaan nyata dari All New Vixion R terletak pada engine. Sport bike menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. All New Vixion R menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

All New Yamaha Vixion R

All New Vixion R juga menggunakan rangka Deltabox yang terbukti kokoh dan New Design Aluminium Rear Arm yang membuat kestabilan berkendara terjaga. Dengan tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru membuat tampilannya semakin sporty.

Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED serta dilengkapi dengan lampu hazard. Bentuk muffler All New Vixion R berbeda dengan All New Vixion karena menggunakan muffler dengan ukuran lebih pendek yang membuat tampilan motor ini kian sporty. Pada All New Vixion R juga terdapat jalur kabel pendukung USB charger. Yamaha All New Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White.

Histats