Honda CBR300R Siap Meluncur

 
Pada gelaran China International Motorcycle Trade Exhibition (CIMAMotor) di Chongqing, China, pabrikan motor Honda secara resmi akan menghadirkan sportbike terbarunya yaitu Honda CBR300R.

Honda CBR300R ini merupakan varian motor sport teranyar dari produsen motor Honda, dan akan diproduksi di pabrik perakitan di Thailand. Seperti dilansir Motorcycle.com, Kamis (17/10/2013).
 
 
Sementara itu untuk spesifikasi lengkap dari Honda CBR300R, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Honda, tapi jika dilihat dari desain bodinya, CBR300R mempunyai perbedaan yang mencolok dengan sang adik CBR250R terutama pada desain lampu depan. Dimana desain lampunnya lebih besar yang menyerupai sang kakak CBR500R.

Untuk dapurpacu, pihak Honda belum mengkonfirmasi secara resmi, kemungkinan besar Honda CBR300R  ini akan mengusung mesin yang lebih besar dari mesin satu silinder milik CBR250R, pasalnya Honda telah menginvestasikan banyak penelitian dan pengembangan sebuah mesin terbaru. Saat ini keluarga sportbike CBR memiliki beberapa pilihan mesin mulai dari 150cc hingga 1000cc. Dan kemungkinan  Honda CBR300R juga akan dipasarkan di Indonesia.

Histats