Yamaha Jupiter Z1 Mendapat Seragam Baru

 
Beberapa waktu yang lalu, Yamaha melakukan penyegaran pada salah satu motorsportnya yaitu Yamaha Byson, kini giliran salah satu motor bebek injeksi-nya, New Yamaha Jupiter Z1 juga mendapatkan seragam baru. Yamaha Jupiter Z1 kini mendapat sentuhan striping dan warna baru, yang hadir dengan dua varian yaitu Jupiter Z1 Street dan Jupiter Z1 Sporty.
 
Pada tampilan Jupiter Z1 Street hadir dengan warna yang lebih berani yang menggambarkan spirit dan kreativitas jiwa muda, varian ini ditujukan untuk remaja usia 16 sampai 19 tahun. Sedangkan untuk segmen Jupiter Z1 Sporty hadir dengan warna yang lebih tegas yang ditujukan untuk untuk usia 20 sampai 35 tahun.

“Tahun ini kami menyegarkan penampilannya untuk memuaskan kebutuhan pelanggan, Kami optimis konsumen akan menerima desain baru ini dengan positif,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Dari dua varian Jupiter Z1 Street dan Jupiter Z1 Sporty  ini memiliki ciri khas tersendiri, untuk Yamaha Jupiter Z1 Street menggunakan konsep “Speed for Fun”, dimana konsep ini memiliki warna two tone, warna bodi depan dan warna belakang kombinasi. Warna pada pelek dan shockbreaker belakang Jupiter Z1 Street ini berwarna putih serta pada bodi terdapat dua pilihan warna, Green Hornet dan Active White sehingga terlihat lebih sporty.

Untuk Yamaha Jupiter Z1 Sporty memiliki warna one tone, warna bodi depan dan belakang terlihat sama, Konsepnya “Heart of Speed”, untuk velg dan shockbreaker belakang berwarna hitam dan memiliki logo Z1 dengan ukuran besar pada leg shield, untuk bodi memiliki 4 warna White Arrow, Black Carbon, Red Speedy dan  Blue Racer.




Harga untuk New Yamaha Jupiter Z1 dengan velg racing dibanderol  Rp 15.250.000 dan untuk New Yamaha Jupiter Z1 velg jari-jari dibanderol Rp 14.550.000 OTR Jakarta dan sekitarnya.

Histats