Enam Moge Suzuki Siap Meluncur ke Indonesia?


Tidak hanya Yamaha yang telah lebih dulu menghadirkan empat mogenya ke tanah air beberapa waktu yang lalu, kali ini Suzuki dikabarkan tengah bersiap untuk  memboyong beberapa moge-nya ke Tanah air, yang rumornya ada 6 moge mulai dari kelas 200 cc sampai 1300 cc yang rencananya siap meluncur pada semester pertama 2014.
 
 
 “Kami sedang menyiapkan semuanya. Kami ingin suasana yang berbeda pada saat launching nanti, karena untuk memasarkan Moge tidak bisa begitu saja,” kata Yohan Yahya, Head of Marketing 2W SIS.

Sementara itu, saat dikonfirmasi mengenai model apa saja yang akan meluncur nanti, pihak Suzuki masih merahasiakan perihal model tersebut. Tapi kemungkinan besar model yang akan meluncur di tanah air nantinya merupakan dari model skutik hingga superbike.

 “Untuk modelnya tunggu saja nanti, mudah-mudahan Maret bisa diperkenalkan,” imbuh Yohan.

 
Dari informasi yang didapat dari salah satu sumber menyebutkan, kalau model yang akan meluncur nanti adalah  Suzuki Strom 650, Hayabusa 1300, GSR 750 dan Burgman 200. Berarti masih kurang dua?penasaran dengan kedua model ini?tunggu kabar selanjutnya.

Histats