Modifikasi YZF-R15 Airbrush Dengan Grafis Matahari ala Valentino Rossi



Modifikasi YZF-R15 Airbrush - Tampang gahar dan mewah terlihat dari Yamaha R15 dengan bodi dibalut cat bergaya grafis matahari seperti yang terdapat pada helm dari pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

Yamaha mengubah penampilan dari Yamaha YZF-R15 ini bukan untuk kontes modifikasi, melainkan sebagai referensi modifikasi bagi penunggang Yamaha R15. GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Eko Prabowo menyatakan, Modifikasi Yamaha YZF-R15 ini hanya sebagai pajangan, sebagai referensi modifikasi dan tidak untuk dijual.

Meskipun hanya dengan semprotan cat yang keluar dari ujung pen brush, asal tema dan pengaplikasian kombinasi warna dilakukan secara tepat, R15 bisa terlihat jadi lebih mewah dan sporti.

“R15 ini sebagai referensi modifikasi bagi konsumen R15 yang ingin memodifikasi motornya. Selain dengan airbrush, Yamaha juga menyediakan aksesoris original Yamaha yang bisa bikin R15 makin terlihat keren,” kata Muhamad Andarsyah, Product Development YIMM.

Selain balutan cat Cargloss, Yamaha R15 ini juga dibubuhi oleh tandatangan asli dari Valentino Rossi. Selain itu, kekuatan lain dari modifikasi ini adalah beberapa komponen aksesoris asli yang sudah dipasarkan Yamaha seperti cover single seater, cover tendem bracket, tank pad, fuel cap pad dan beberapa komponen racing dari Sakura dan Daytona, komponen aksesoris Yamaha R15 ini bisa didapatkan di R-Shop Yamaha.

Histats