9 Fitur Unggulan All New Honda Mega Pro FI


9 Fitur Unggulan All New Honda Mega Pro FIAll-New Honda Mega Pro FI merupakan sport bike low entry 150 cc dari Honda yang hadir dengan beberapa perubahan khususnya pada sektor mesin, Honda MegaPro kini hadir dengan mengusung teknologi pengkabutan bahan bakar injeksi yang diklaim lebih irit untuk konsumsi bahan bakar.

Selain mengusung mesin baru berteknologi injeksi (PGM-FI), Honda juga membekali New MegaPro FI dengan beberapa fitur unggulan. Apa saja fitur-fitur unggulan All new Honda MegaPro FI, berikut ulasannya:

1.    Rear Innerfender
All New Honda MegaPro FI dilengkapi dengan rear innerfender yang tampil sporti dan fungsional, semakin menambah kenyamanan di dalam berkendara.

2.  Sporty Carbon Pattern Side Cover
Tampil sporti dengan desain cover samping baru yang dilengkapi pola carbon.

3.  Stylish Combine Digital Meter
Desain panel indikator yang stylish dan futuristik, perpaduan analog dan digital. Akurat dalam memberikan informasi dan data kendaraan, yang terpantau mudah, baik siang maupun malam.

4.  Passing Lamp
Passing Lamp yang praktis meningkatkan keamanan berkendara di segala kondisi perjalanan.

5.  Sporty Rear Footstep
All-New Honda Megapro dibekali dengan pijakan kaki belakang baru model gantung, tampil lebih sporti dan semakin nyaman bagi pembonceng dalam setiap perjalanan.

6.  Macho Shroud & Stripe Design
Honda MegaPro FI kini hadir dengan design shroud baru yang macho serta dilengkapi dengan sirip udara (AFRO FIN) tampil lebih gagah dan lebih aerodinamis ketika berkendara.

7.  Comfortable Riding Position
Posisi berkendara yang nyaman dan ergonomis membuat tubuh tidak mudah lelah,hal ini membuat MegaPro FI ideal untuk perjalanan jauh maupun dekat.

8.  Front and Rear Disk Brake
Rem cakram roda depan dan belakang bergaya sporti yang mampu meredam setiap aksi kecepatan dengan halus dan sempurna.

9.  Adjustable Monoshock
Mengoperasikan suspensi tunggal "Dual Spring System" (Atas dan Bawah) yang dapat di setel keras dan lembut sesuai kebutuhan dan selera berkendara, sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara.

Demikian ulasan mengenai 9 fitur unggulan new Honda MegaPro FI, semua  informasi mengenai fitur-fitur dari New Honda Mega Pro PGM-FI ini dirangkum dari situs resmi AHM. baca juga 7 fitur Unggulan All-New Honda CBR150R Versi Lokal. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Histats