4 Moge Yamaha Nongkrong Di Japan Expo 2013


Ajang Indonesia Japan Expo 2013 resmi dibuka yang diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono. Ajang yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta ini akan dimulai19-22 Desember 2013 .

Sementara itu, dalam kesempatannya, mantan Perdana Menteri Jepang Yasuo Fukuda menyempatkan diri berkunjung ke booth Yamaha yang berada di Hall A didampingi Ginanjar Kartasasmita.

Kehadiran Mantan Perdana Menteri Jepang Yasuo Fukuda disambut para jajaran Board of Director (BOD) Yamaha Indonesia seperti Presiden Diretur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yoichiro Kojima, Wakil Presiden Direktur Eksekutif YIMM Dyonisius Beti, Direktur Pemasaran YIMM Yutaka Terada dan Direktur Penjualan Sutarya.


General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo  mengatakan, sebagai perusahaan otomotif roda dua yang berasal dari Jepang, Kehadiran Yamaha di pameran terbesar dua negara Indonesia dan Jepang ini merupakan salah satu langkah mempererat hubungan dan komunikasi yang baik dengan pemerintah.

Dalam acara ini Yamaha memboyong keempat motor besar yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu diantaranya Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6, Yamaha T-Max, dan Yamaha V-Max. Selain itu tampil juga motor mungil Yamaha TT-R 50 dan PW 50 berikut riding gear yang digunakan untuk program Yamaha Safety Riding Science. Di booth ini juga tersedia apparel seperti helm, sarung tangan, sepatu riding, jaket, topi dan kaos Yamaha.

Histats